Info Menarik
Loading...

Extra Unlimited Malam : Kejutan Awal Tahun 2021 dari Smartfren

Extra Unlimited Malam : Kejutan Awal Tahun 2021 dari Smartfren - Mengawali tahun 2021, smartfren memberikan kejutan spesial untuk pelanggan setianya. Sebagai salah satu pelanggan setia smartfren, kejutan berupa Extra Unlimited Malam smartfren ini sangatlah berguna. Sebuah paket internet yang secara otomatis aktif pada pukul 01:00-05:00 WIB ini diberikan khusus bagi pelanggan kartu smartfren Unlimited dan Kuota Nonstop. Menarik banget kan?

Kejutan Awal Tahun 2021 dari Smartfren
Extra Unlimited Malam : Kejutan Awal Tahun 2021 dari Smartfren

Belakangan ini, Aku sering begadang untuk mengerjakan project sosial yang sedang berjalan tiga bulan. Dengan hadirnya paket Extra Unlimited Malam smartfren ini sangatlah membantu aktivitas online di malam hari.

Terkait info detail tentang Peluncuran Extra Unlimited Malam smartfren ini, silakan dibaca beritanya di sini


Dalam informasi tersebut, Deputy CEO smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan begini : 

Sebagai pelopor paket Internet Unlimited di Indonesia, Smartfren di tahun yang baru ini berkomitmen memberikan paket Unlimited yang makin Unlimited dan Kuota Nonstop yang makin top. Kini semua pelanggan kedua paket tersebut mendapatkan Extra Unlimited Malam full speed tanpa mengurangi benefit yang sudah ada. Semoga benefit baru ini membantu mereka yang sedang berjuang membuka peluang, hingga malam-malam berkarya, bekerja, belajar dan melakukan berbagai kegiatan digital yang bermanfaat. Misalnya latihan game esports, streaming film, download atau browsing ide bisnis baru

Kabar bahagia ini tentunya harus disambut hangat oleh pelanggan kartu smartfren Unlimited, pasalnya melihat statement dari Deputy CEO smartfren di atas berarti paket Extra Unlimited Malam ini tidak akan mengurangi jatah FUP (Fair Usage Policy) harian.

Kejutan Awal Tahun 2021 dari Smartfren

Nah bagi kamu yang mau berlangganan paket unlimited smartfren ini pastikan telah membaca syarat dan ketentuan smartfren unlimited dan add on Booster Unlimited yang tersedia di website resmi smartfren.

Harga Smartfren Unlimited berapa?

Untuk mengaktifkan Paket Smartfren Unlimited, berikut harganya :

- Harga Rp 22.500 untuk masa aktif selama 7 hari dengan FUP 1GB per hari

- Harga Rp 55.000 untuk varian Smartfren Unlimited Lite dengan masa aktif 28 hari dan FUP 500 MB per hari.

- Harga Rp 80.000 dengan masa aktif 28 hari dan FUP 1GB per hari

dan ternyata kebutuhan internet bulananmu masih kurang saat menggunakan paket smartfren unlimited ini, kamu dapat membeli paket tambahan add on yaitu Booster Unlimited harian dengan harga sebagai berikut :

- Harga Rp 2.000 yang berlaku 1 hari

- Harga Rp 5.000 berlaku 3 hari  

- Harga Rp 10.000 berlaku 7 hari

Sementara untuk Pemakaian Booster Unlimited ini akan ditambahkan pada total batas pemakaian wajar harian paket internet Unlimited yang aktif. 

Bagi kamu yang rebahan aja di rumah, ikuti aja kelas online Smartfren Community dan kamu juga bisa menonton ulang di IGTV Smartfren Community, seperti kelas online bareng Show The Monster bisa kamu tonton ulang Instagram Smartfren Community.

Semoga artikel Extra Unlimited Malam : Kejutan Awal Tahun 2021 dari Smartfren ini bermanfaat dan recomended buat kamu yang memiliki kebutuhan internet banyak setiap bulannya.

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done