Info Menarik
Loading...

Makin Mantap Kelola Usaha dengan Aplikasi Youtap

Setiap orang memiliki bisnis yang berbeda-beda, bahkan satu orang bisa memiliki bisnis lebih dari satu. Lantas untuk pengelolaannya bagaimana? Belakangan ini transaksi non tunai mulai populer di kalangan pelaku UMKM. Mau tidak mau, sebagai pelaku UMKM tentunya Kita harus mau beradaptasi. Memang sih bagi yang belum familiar, tentunya hal ini sangat merepotkan. Namun, jika kita serius mau beradaptasi pasti ada jalan dan dimudahkan, ya nggak? 

Makin Mantap Kelola Usaha dengan Aplikasi Youtap

Pelanggan yang sudah terbiasa melakukan transaksi secara non tunai untuk memenuhi belanja grosir online untuk memenuhi kebutuhan usaha biasanya menggunakan e-wallet dan m-banking yang berbeda-beda. Eits tenang aja, Anda nggak usah bingung. Cukup dengan satu QRIS semua kebutuhan dan pembayaran non tunai tersebut bisa kita layani dengan mudah yakni dengan menggunakan aplikasi usaha Youtap Pos.

Bagi pembaca setia blog didikjatmiko.com yang membutuhkan solusi dalam pengelolaan bisnis seperti Aplikasi kasir online dan sebagainya, tenang. Anda bisa mendapatkan Solusi Kelola Usaha Apapun Langsung Mantap dengan Aplikasi Usaha Youtap. Untuk lebih jelasnya mari kita ulas! 

Aplikasi kasir atau yang lebih kita kenal dengan software POS, pada dasarnya merupakan cash register bisnis. Aplikasi kasir ini biasanya banyak digunakan di perkantoran atau lokasi bisnis dimana barang atau jasa dijual kepada pelanggan. Tentunya dengan memanfaatkan teknologi internet sehingga program bisa berjalan.

Mengenal Aplikasi Usaha Youtap POS

Aplikasi Usaha Youtap ini dikelola oleh Youtap Indonesia. Apa itu? Youtap Indonesia merupakan perusahaan gabungan antara Grup Salim dan Youtap global. Perusahaan ini resmi meluncur pada Februari 2020 silam. Youtap Indonesia fokus untuk memenuhi kebutuhan pelaku usaha (merchant). Fitur aplikasi yang disediakan diharapkan dapat membantu pelaku usaha untuk menjalankan bisnisnya.

Fitur Aplikasi Usaha Youtap POS

Berbagai fitur tersedia di Aplikasi Youtap ini, seperti kasir, pembayaran non tunai, analisa pintar keuangan, kalkulator digital, loyalty terintegrasi, open bill, multi perangkat terkoneksi, e-menu, cetak struk sekali tap, add on produk, analisa produk, riwayat transaksi dan penyesuaian harga dan pajak. Jadi kamu yang akan memulai usaha bisa memanfaatkan fitur-fitur tersebut yang tersedia lengkap di aplikasi Youtap POS. Untuk melakukan registrasi ke aplikasi ini juga sangat mudah dan instan. Anda cukup download dan melakukan pendaftaran cuma semenit selesai.

Mengapa harus dengan Aplikasi Youtap POS?

Aplikasi usaha Youtap POS ini merupakan aplikasi terbaik bagi Pelaku UMKM di seluruh penjuru Indonesia. Selain menyediakan fitur pembayaran QRIS dan transaksi pembayaran non tunai, fitur kasir yang tersedia di aplikasi Youtap juga sangat membantu pelaku UMKM untuk mengelola dan mengontrol usaha kapan saja dan dimana saja. Jadi, Anda tidak harus selalu berada di belakang meja kasir, hanya dengan gadget yang Anda miliki, laporan transaksi penjualan secara real time bisa Anda lihat.

Ekosistem Digital Terbesar

Saat ini Youtap terus berkembang dan membangun ekosistem digital terbesar untuk pelaku usaha Indonesia. Lewat ekosistem tersebut, Youtap memungkinkan para pelaku usaha dapat terhubung dengan mitra strategis maupun antar pelaku usaha lainnya. Wah keren banget kan? Bagi Anda yang ingin main ke kantornya bisa datang ke PT Mitra Digital Sukses yang berlamat di WIsma 46, Lt 29, Jl. Jend. Sudirman Kav.1 Jakarta Pusat - 10220, Indonesia.

Fitur Belanja Stok Youtap

Salah satu fitur unggulan di Youtap yaitu Belanja Stok.Kamu tak perlu kemana-mana, cukup dari HP kamu bisa belanja semua kebutuhan usaha lewat Belanja Stok. Pengirimannya juga cepat dan banyak ragam produk berkualitas.Pokoknya banyak benefit yang didapatkan melalui aplikasi Belanja Stok Youtap ini. Belanja Stok merupakan fitur terbaru dari Youtap berupa layanan belanja yang menawarkan kemudahan dan keuntungan dalam berbelanja stok barang dari mitra penyedia barang. Belanja makin mudah dan untung.

Demikian ulasan singkat mengenai Rekomendasi Aplikasi usaha Youtap Pos yang kita sajikan. Semoga bermanfaat bagi pengembangan usaha yang sedang kamu lakukan ya. Bagaimana, Makin Mantap Kelola Usaha dengan Youtap?

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done