Temu DKC Se-Bakorwil II Bojonegoro di Kwarcab Lamongan Blogger Indonesia - www.didikjatmiko.comDidik Jatmiko
Info Menarik
Loading...

Monday, November 5, 2012

Temu DKC Se-Bakorwil II Bojonegoro di Kwarcab Lamongan

Lamongan (03-04/11/2012) Tiga anggota Dewan Kerja Cabang Gerakan Pramuka Bojonegoro mengikuti kegiatan Temu Bakorwil II Bojonegoro yang dilaksanakan di Sanggar Pramuka Kwartir Cabang Bojonegoro. Adapaun ketiganya adalah Prianto, M. Tarnoji dan Didik Jatmiko. Dalam kegiatan temu bakorwil kali ini mengangkat tema "Bersama Kita Bisa". Kegiatan yang dilaksanakan setiap tiga bulan sekali ini dihadiri oleh Dewan Kerja Cabang Se-Bakorwil II Bojonegoro, yaitu : DKC Lamongan selaku tuan rumah, DKC Bojonegoro, DKC Tuban, DKC Jombang, DKC Kab. Kediri, DKC Kota Kediri dan DKC Kab. Mojokerto. Sedangkan dari DKC Kota Mojokerto absen.

Adapun jumlah peserta dari masing-masing DKC adalah 3 orang, jadi Peserta yang mengikuti Temu Bakorwil ini kurang lebih 30 peserta. Kegiatan pada temu bakorwil ini adalah Outbond, Pemaparan Struktur Dewan Kerja Cabang dari masing - masing Kwartir Cabang, Materi tentang Melihat Kembali Dewan Kerja yang disampaikan oleh Kak M. Asrori (Ancu Penegak Putra Kwarcab Lamongan), Laporan Pertanggung Jawaban Kemah Sahabat dan Rapat Bakorwil II Bojonegoro. Ada yang hal yang berbeda dari temu bakorwil ini dari temu bakorwil sebelumya yaitu peserta diajak berziarah dan berwisata ke Makam Sunan Drajad dan Gua Maharani Lamongan dengan menggunakan Bus Pemerintah Kabupaten Lamongan.








Adapun dari Dewan Kerja Daerah dihadiri oleh Kak Binar, Kak Rifan dan Kak Laila. Dalam Rapat Bakorwil disampaikan bahwa mari kita jadikan Pramuka DKC Bakorwil II Bojonegoro sebagai barometer Pramuka Jawa Timur, bersama kita bisa ! Sedangkan untuk temu bakorwil berikutnya (tiga bulan lagi) bertempat di Kwartir Cabang Kab. Kediri.

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
2456
close
Banner iklan disini