Info Menarik
Loading...

Kodepos Seluruh Indonesia, Mau Tahu?

Kode Pos atau Kodepos adalah serangkaian angka dan/atau huruf yang ditambahkan pada alamat surat untuk mempermudah proses pemilahan surat. (Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Kodepos) kata kodepos ini mungkin sekarang terdengar aneh sekarang. bahkan mungkin jika ditanya berapa kodepos tempat tinggal Anda sekarang. Anda akan menggelengkan kepala karena tidak tahu atau tidak hafal. Kodepos yang cuma terdiri dari 5 angka ini terlalu sulit dihafal dibanding 12 angka no handphone pacar  hehehehehe. Tapi jangan kuatir, jika Anda membutuhkan atau pingin tahu berapa kodepos tempat tinggal Anda. PT. POS indonesia sudah menyediakan website resmi untuk informasi kodepos seluruh indonesia.

Jadi sekarang mudah banget kan?
Langsung saja kunjungi : http://kodepos.posindonesia.co.id/kodeposalamatindonesialist.php 
nanti akan muncul seperti ini :




















Caranya pun sangat gampang, tinggal masukkan daerah yang kodepos nya anda cari. klik cari dan voila, tampillah list daerah yang Anda cari.
http://kodepos.posindonesia.co.id/kodeposalamatindonesialist.php  adalah website resmi dari PT Pos Indonesia yang sudah setahun dirilis untuk mencari kodepos daerah yang diinginkan.
Semoga informasi ini bermanfaat dan memudahkan Anda untuk mencari kodepos.

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done