Hadir di Festival TIK 2015, Dapat Oleh - Oleh dari Kaos Gurita Blogger Indonesia - www.didikjatmiko.comDidik Jatmiko
Info Menarik
Loading...

Wednesday, June 3, 2015

Hadir di Festival TIK 2015, Dapat Oleh - Oleh dari Kaos Gurita

Kaos Gurita turut memeriahkan Festival TIK 2015 di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung. Pantauanku selama di lokasi #FesTIK2015 tampaknya pengunjung banyak yang tertarik dengan kaos yang diproduksi oleh Kaos Gurita. Satu persatu pengunjung membeli kaos gurita dan berfoto di boothnya Kaos Gurita. Aku pertama kali membeli kaos gurita lewat online dan kaos yang kubeli bertuliskan "Sumpah, Aku Ini Blogger". Kalau boleh jujur, itu pengalaman pertama kali Aku belanja online. Alhamdulillah setelah biaya ku transfer, beberapa hari barang yang kupesan tiba di rumah.

Terima kasih Mbak Eka Riani
Berbicara tentang KaosGurita.com tentu dikalangan teman-teman blogger namanya sudah familiar. Bagi yang baru tahu dan ingin tahu lebih detail, berikut informasinya. KaosGurita.com merupakan sebuah situs toko online yang menjual aneka pernak - pernik unik, t-shirt, tas jeans dan sebagainya di Bandung. Toko online tersebut diprakarsai oleh Andrian Ariatin dan Eka Riani. Usut punya usut, eh ternyata lahirnya nama gurita itu karena pada saat itu mereka berdua sama - sama orang Bandung yang kuliah di ITB tapi beda jurusan terus saling mencintai dan sepakat untuk menikah hingga akhirnya tercipta gurita pernik pada tahun 2006 (baca selengkapnya di : http://kaosgurita.com/tentang-gurita).

Di kesempatan yang luar biasa ini yakni Festival TIK 2015, Aku berjumpa dan bertatap muka secara langsung dengan pemilik usaha Kaos Gurita yakni Teh Eka Riani. Kebetulan pada saat itu,  Aku mengikuti kelas workshop dengan tema "Pemanfaatan Sosmed Untuk Bisnis", dan narasumber yang diundang panitia berhalangan hadir. Akhirnya, Mbak Eka Ariani Owner KaosGurita.com diminta oleh panitia untuk menggantikan narasumber tersebut.

Saat kelas udah dimulai, Mbak Eka Ariani mulai memaparkan tentang usaha KaosGurita yang digelutinya. Ia berbagi tentang kiat-kiat berbisnis dengan menggunakan sosial media seperti facebook, twitter dan sebagainya. Dipungkiri atau tidak, lewat toko online pebisnis bisa membuka usaha yang dimilikinya selama 24 jam.  Oleh karena itu, dengan adanya teknologi yang berkembang begitu pesat ini harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

Hari kedua FesTIk2015, setelah penutupan Festival TIK 2015 dan penerimaan hadiah Lomba Live Blogging bersama Qwords. Aku ditemui oleh Mbak Eka Riani. "Mas sebelum meninggalkan Sabuga, nanti mampir ke boothnya Kaos Gurita, ada sedikit oleh-oleh", ucap Mbak Eka Riani padaku. Aku pun saat itu langsung menuju ke boothnya Kaos Gurita. Mbak Eka Riani langsung memberiku 4 Kaos Gurita sekaligus yang bertulisakan : Aku Pasti Bakal Kurus, Sumpah, Kaos Ini Ukuran S, Aku Kurus Kan? & Sumpah, Aku Ini Blogger. Dalam hatiku berkata, "Serius dikasih oleh-oleh sebanyak itu. Baik banget owner Kaos Gurita ini"? Awalnya bingung sih, kenapa Aku yang dikasih oleh-oleh? Apa gara-gara ketika maju ke panggung menerima hadiah dari Qwords tadi pakai Kaos Gurita "Sumpah, Aku Ini Blogger" atau apa ya?  Langsung saja kutepis kebingunganku tersebut dan Aku berdo'a semoga usaha Kaos Gurita ini semakin berkembang pesat dari yang sekarang dan produknya semakinbervariasi serta diminati oleh banyak orang. Terima kasih Mbak Eka Riani & Kaos Gurita. Jujur, kalau ditawari jadi resellernya Kaos Gurita di Bojonegoro mau banget. Semoga.... (@kakdidik13)

Share with your friends

2 comments

  1. lucu-lucu slogan yang tertulis di kaos gurita mas didit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lucu dan bisa ngomong, rugi pokoknya kalau belum pakai KaosGurita.com !

      Delete

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
2456
close
Banner iklan disini