Sedahkidul Tuan Rumah Grand Final LCCK KIM Bojonegoro 2015 Blogger Indonesia - www.didikjatmiko.comDidik Jatmiko
Info Menarik
Loading...

Saturday, October 17, 2015

Sedahkidul Tuan Rumah Grand Final LCCK KIM Bojonegoro 2015

Kegiatan Grand Final LCCK KIM Kabupaten Bojonegoro 2015 Berlangsung di Sedahkidul
Sukses melakukan pendampingan dan lomba Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) berbasis IT di tingkat wilayah kerja (wilker), Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bojonegoro kembali menggelar kegiatan Grand Final Lomba Cerdik Cerdas Komunikatif (LCCK) Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kabupaten Bojonegoro, Kamis (15/10/2015). Acara yang dipusatkan di Halaman SD N Sedahkidul ini juga disiarkan live di JTV Bojonegoro.

Grand Final LCCK KIM Kabupaten Bojonegoro tahun ini digelar di Desa Sedahkidul Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro Provinsi Jawa Timur. Mengapa dilaksanakan di Desa Sedahkidul? Menurut Kepala Dinas Komunikasi & Informatika Kabupaten Bojonegoro Kusnandaka Tjatur P, dipilihnya Desa Sedahkidul sebagai tuan rumah pelaksanaan Grand Final LCCK KIM Kabupaten Bojonegoro Tahun 2015 karena Desa Sedahkidul merupakan salah satu desa di Bojonegoro yang telah memiliki dan mengembangkan website desa. Website desa yang dimiliki Desa Sedahkidul telah memperoleh awards dan pertama kali Desa di Bojonegoro & Jawa Timur yang berhasil meraih "DesTIKa desa.id Awards 2015" dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia yang bekerja sama dengan Pengelola Nama Domain Indonesia (PANDI) dan Gerakan Desa Membangun (GDM). Selain itu Desa Sedahkidul melalui KIM Sendang Potro berhasil menjuarai LCCK KIM Kabupaten Bojonegoro pada tahun 2014.

Sebagai Ketua Karang Taruna Potro Muda Desa Sedahkidul, Aku bersama anggotaku turut membantu KIM Sendang Potro Sedahkidul dalam mempersiapkan pelaksanaan LCCK KIM Kabupaten Bojonegoro di Desa Sedahkidul. Persiapan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 14 Oktober 2015 mulai sejak pagi hingga malam. Mulai dari pemasangan banner kegiatan, spanduk, penataan lokasi kegiatan LCCK dan persiapan lainnya. Tak kenal lelah  Pemerintah Desa Sedahkidul, Karang Taruna, KIM Sendang Potro, PKK, Linmas dan juga pihak Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro bekerja sama dalam mensukseskan persiapan yang dibutuhkan dalam pelaksanaan LCCK.

Bersama Bupati Bojonegoro @KangYotoBjn
Dalam Grand Final Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK) Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kabupaten Bojonegoro Tahun 2015 ini diikuti oleh 5 KIM berbasis IT yang berhasil meraih juara pertama di wilayah kerja masing-masing. Adapun kelima KIM yang bertanding di Grand Final LCCK KIM Kabupaten Bojonegoro tahun 2015 yaitu KIM Si Mbah Gerit Desa Purwosari Kecamatan Purwosari (Grup A), KIM Tugu Pahlawan Desa Temayang Kecamatan Temayang (Grup B), KIM Depok Desa Klampok Kecamatan Kapas (Grup C), KIM Melati Desa Mlaten Kecamatan Kalitidu (Grup D), dan KIM Condro Mowo Desa Megale Kecamatan Kedungadem (Grup E). Dalam ajang lomba bergengsi tahunan yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bojonegoro ini memperebutkan piala bergilir Bupati Bojonegoro yang pada tahun 2014 diraih oleh KIM Sendang Potro Desa Sedahkidul Kecamatan Purwosari. (@kakdidik13)

Share with your friends

4 comments

  1. paling seneng kalo ada larang taruna aktif ngadain acara..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih, kebetulan Karang Taruna bisa membantu mensupport kegiatan yang diadakan oleh pihak ketiga ya kita bantu dan kita sukseskan !!!

      Delete

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
2456
close
Banner iklan disini