Info Menarik
Loading...

Fitur dan Spesifikasi Alcatroz Mouse Gaming X-Craft Galaxy dan X-Craft Electro

didikjatmiko.com - Saat bermain game di komputer atau laptop, salah satu perangkat yang wajib ada yaitu mouse gaming. Berbeda dengan mouse biasa mouse gaming memiliki performa dan kecepatan reaksi, pengaturan makro dan tombol khusus. Buat pembaca setia blog didikjatmiko.com, kebetulan mimin baru saja mendapat dua mouse gaming yang kudapat dari Tokopedia dengan harga yang sangat terjangkau sekali. Silakan kepoin aja di Alcatroz Mouse Gaming Tokopedia, klik aja https://www.tokopedia.com/alcatroz-id
Fitur dan Spesifikasi Alcatroz Mouse Gaming X-Craft Galaxy dan X-Craft Electro
Mouse gaming keluaran terbaru PT Leapfrog Indonesia tersebut bernamakan "Alcatroz Mouse Gaming X-Craft Galaxy dan Alcatroz Mouse Gaming X-Craft Electro". Mouse Gaming ini sangat berkualitas dan nyaman saat digenggam. Pilihan motifnya pun bervariasi dan bergaransi selama 2 tahun. Keren nggak?

Adapun Fitur dan spesifikasi Alcatroz Mouse Gaming X-Craft Galaxy dan X-Craft Electro keluaran PT Leapfrog Indonesia ini nggak jauh berbeda, yakni :

ALCATROZ MOUSE GAMING X-CRAFT GALAXY & X-CRAFT ELECTRO 7 COLOUR LIGHTING WITH PULSATING EFX

Fitur Alcatroz Mouse Gaming X-Craft Galaxy dan X-Craft Electro

> 4 tombol + 2 arah klik mouse gulir gaming
> 7-warna efek FX ringan
> Sensor gaming performa tinggi 2400CPI

Spesifikasi Alcatroz Mouse Gaming X-Craft Galaxy dan X-Craft Electro

> 4 Tombol + 2 cara klik gulir
> Resolusi: 800/1200/1600/2400 CPI
> Frame rate 4000fps
> Akselerasi: 10g
> Kecepatan pelacakan : 40 inch / detik
> Panjang kabel 1,4 meter dan tahan lama

Kepoin aja di Instagramku gaes! Silakan ....




Sebuah kiriman dibagikan oleh Didik Jatmiko (@kakdidik13) pada


Mouse gaming ini bentuknya sangat pas dengan tangan sehingga nyaman saat digenggam dan digunakan. Anda dapat mengaturnya sesuai keinginan karena mouse gaming ini memiliki sensitivitas dan tracking speed serta frame rate tinggi untuk kenyamanan yang lebih saat bermain game (lihat saja fitur dan spesifikasinya).

BACA JUGA : Ngeblog dan Main Game Makin Seru dengan Keyboard MKA-11R RGB-Raptor 

Apakah Anda Tertarik untuk memilikinya? Buruan kepoin online store Alcatroz. Dengan menggunakan mouse gaming tersebut tentu sangat memberikan kenyamanan bermain game yang lebih baik. Selain di Tokopedia, kamu juga bisa mendapatkan mouse gaming tersebut di Shopee lho. Kepoin aja di Alcatroz Mouse Gaming Shopee, klik aja https://shopee.co.id/officialalcatroz

Salam bahagia dari Bojonegoro
@kakdidik13 founder didikjatmiko.com

Share with your friends

3 comments

  1. ah coba ya kalau masih suka main game di laptop pasti mouse ini udah kebeli. Sekarang lebih suka main game di smartphone.

    ReplyDelete
  2. Wah terimakasih infonya. Kebetulan. Ini anak membutuhkan mouse juga. Btw harganya berapa ya? Anak suka yg warna hijau katanya

    ReplyDelete
  3. wah begitu ya, makasih deh infonya

    ReplyDelete

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done