Ads Top

Kopdar Dadakan Tanggal Merah di Alun-alun Bojonegoro

didikjatmiko.com - Pagi itu notifikasi grup whatsapp Blogger Bojonegoro.com berdering. Saya mengirimkan ucapan seperti ini ke grup : "07 Maret 2010 - 07 Maret 2019 Selamat Hari Blogger Bojonegoro (dot) com". Grup yang lama tak ada notifikasi itu langsung ramai bukan main. Ternyata mereka sangat merindukan sebuah pertemuan atau kami menyebutnya dengan istilah njungok.

Kopdar Dadakan Tanggal Merah di Alun-alun Bojonegoro
Menjawab ucapan yang kukirim ke grup WhatsApp, ada yang bilang seperti ini. "Selamat menempuh hidup baru" jawab Muchsin. Sementara itu Mbak Lelly menjawab "Ayo renuinan mumpung tanggal abang (baca : merah)". Setelah seluruh anggota grup menyatakan kesediaannya. Akhirnya diputuskan bahwa pukul 10:19 WIB berkumpul di Tribun Alun - alun Bojonegoro.  Yeach, Kopdar Dadakan Tanggal Merah di Alun-alun Bojonegoro

Usai nonton berita pagi di televisi, saya bergegas mandi. Setelah itu saya menuju ke lokasi bersama sahabatku @edysupraeko. Tak lupa saya mampir ke salah satu warung di Kecamatan Gayam untuk membeli belalang goreng, lumayanlah buat teman santai di tribun nanti.

Setibanya di Alun-alun Bojonegoro, ternyata sudah ada Junaidi bersama anaknya. Kami langsung menuju tribun dan menunggu teman-teman yang lainnya. Tak lama kemudian sahabat kami yang bernama Muchsin pun hadir dan disusul Founder Komunitas Blogger Bojonegoro (dot) com Mohammad Rifai bersama anak dan istrinya yang juga seorang blogger hehehe.

Kami pun asyik ngobrol dan bernostalgia mengingat masa-masa dikala masih aktif mengurus rumah tangga, eh keliru maksudnya mengurus blog. Mengingat kegiatan blogger dari ujung ke ujung yang cukup sahdu untuk dikenang. Obrolan terasa semakin menyenangkan, apalagi ditemani dengan camilan belalang goreng yang gurih dan lezat. Biar makin seru, Kami lanjut obrolannya di warung kopi dekat Alun-alun Bojonegoro sambil menunggu teman dari Balen yang juga ingin ikut ngumpul atau istilahnya njungok Bojonegoro.

Yuk intip keseruannya di sini!




Pertemuan yang tak direncanakan, serba dadakan melalui chat WhatsApp, yang penting ngumpul titik. Mohon maaf buat teman-teman yang nggak hadir, karena memang acara ini tak terencana sebelumnya dan kesepakatan untuk ngumpul juga mendadak. Tak terasa 9 tahun berlalu sejak 07 Maret 2010 - 07 Maret 2019. Saya ucapkan banyak terima kasih buat teman-teman yang telah menyempatkan waktu untuk njungok dan liburan bersama di Alun-alun Bojonegoro. 

Tetaplah menginspirasi dimana pun kita berada. Sampai jumpa pertemuan selanjutnya di "Ngetrip Bareng". Kemana ya? Ditunggu ide dan usulannya di kolom komentar ya gaes. Yang penting ngumpul dan hepi.

Salam Bahagia dari Bojonegoro,
@kakdidik13

No comments:

DidikJatmiko.com merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Powered by Blogger.