Pakai Smartfren 10N+ Work From Home (WFH) Semakin Lancar dan Produktif Blogger Indonesia - www.didikjatmiko.comDidik Jatmiko
Info Menarik
Loading...

Tuesday, April 21, 2020

Pakai Smartfren 10N+ Work From Home (WFH) Semakin Lancar dan Produktif

Pakai Smartfren 1ON+ Work From Home (WFH) Semakin Lancar dan Produktif - Di tengah pandemi covid-19, operator seluler Smartfren terus melakukan gebrakan dan inovasi kekinian bagi penggunanya yakni dengan mengeluarkan kartu perdana baru, sebut saja namanya Kartu Perdana 1ON+ (baca : ion plus).
Pakai Smartfren 1ON+ Work From Home (WFH) Semakin Lancar - Sumber Foto : UMN
Peluncuran ini sesuai dengan kebijakan pemerintah yang mengimbau masyarakat agar tetap di rumah aja selama masa pandemi ini atau istilah kerennya work from home (WFH).

Nah, bagi kamu yang sehari-hari nelateni nganggur di rumah aja dengan jualan online sangat cocok menggunakan kartu 1ON+ terbaru dari Smartfren. Kartu perdana smartfren 1ON+ ini sudah tersebar di Galeri Smartfren dan konter pulsa terdekat di rumah Anda. Harganya pun murah banget yakni Rp 20.000,-.

Sebelum kita bahas lebih lanjut apa saja kelebihan dari Kartu Pedana Smartfren 1ON+, Work from Home (WFH) itu apa sih? Work from Home itu artinya bekerja dari rumah. Secara umum, WFH merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan oleh karyawan yang bekerja di luar kantor. Bekerjanya biasanya dilakukan di rumah, restoran, warung kopi dan tempat nyaman lainnya.

Di tengah pandemi covid-19 ini, Work from Home (WFH) menjadi solusi efektif yang bisa mengurangi risiko penularan virus covid-19 dan keselamatan karyawan. Sementara itu, di kalangan dunia pendidikan pelajar pun diliburkan dan diminta untuk belajar di rumah aja guna mengantisipasi hal serupa.

Nah, mari kita ulas satu persatu Kelebihan Kartu Perdana Smartfren 10N+ 

a. Masa Aktif 365 hari (1 tahun)

Bagi Kamu yang sudah mengaktifkan Kartu Perdana 10N+ ini nggak usah bingung dan takut sewaktu-waktu kartumu hangus masa aktifnya karena dengan sekali aktivasi kartu ini langsung aktif selama 365 hari alias 1 tahun, nah KEREN BANGET kan. Smartfren githu loh #KuotaAntiWasWas

Meeting Online makin lancara pakai Smartfren
b. Harga Terjangkau dan Murah Banget

Dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 20.000,- Kamu sudah bisa menggunakan kartu 1ON+ ini. Emang sih, diluncurkannya kartu perdana ini memang dihadirkan khusus bagi pelajar/mahasiswa yang melakukan pembelajaran di rumah dan pekerja yang melakukan work from home (WFH) agar lebih maksimal.

Benefit yang akan kamu dapatkan apabila mengaktifkan kartu perdana 1ON+ ini yaitu paket data aktivasi sebesar 0.5 GB setiap bulannya selama 6 bulan. Jadi, kamu akan mendapatkan total kuota sebesar 3 GB. Selain itu, untuk setiap pembelian voucher data, pelanggan juga akan mendapatkan bonus kuota mingguan dengan total bonus kuota hingga 13 GB selama setahun. Kriuk ... Kriuk kan?

c. Bonus Kuota Mingguan 

Selain bonus kuota bulanan di atas, kamu juga bisa mendapatkan bonus mingguan. Lantas bagaimana cara mendapatkan bonus kuota mingguannya? Caranya sangat mudah yakni dengan top up voucher pulsa sebesar Rp 10.000,- kamu akan mendpatkan bonus kuota mingguan, gampang banget kan?
Kriuk ... Kriuk deh.

Kuota bonus mingguan ini bisa kamu dapatkan atau dihitung sejak kamu mulai melakukan aktivasi dan setelah melakukan top up voucher data minimal Rp 10.000,-. Bonusnya terhitung selama 1 minggu atau 7 hari, misalnya kamu mulai aktivasi dan top up hari Rabu, bonus kuota mingguan yang kamu dapatkan akan berkahir pada hari Selasa.

Oh ya, Bonus Kuota Mingguan yang kamu dapatkan ini hingga 13GB. Kamu bisa mendapatkan bonus 250MB/minggu setiap pembelian Voucher Data (voucher data 1ON+ atau paket Volume Base min Rp 10.000,- setiap minggu). Bonus ini hanya didapatkan untuk 1 kali dalam periode 7 hari sejak aktivasi dan tidak berlaku kelipatan.

Bonus Kuota Mingguan hanya berlaku maksimal 52 kali dalam 365 hari dengan total bonus kuota sebesar 13GB. Bonus kuota mingguan hanya berlaku untuk pembelian voucher data, voucher data 10N+ atau paket Volume Base. Tidak berlaku untuk pembelian paket Unlimited, VAS, Roaming, dan Voucher Data Unlimited.

d. Gratis Nelpon Kualitas HD ke semua nomor Smartfren selama 6 bulan.

Nah, buat Kamu yang suka ngobrol atau nelpon, keuntungan yang kamu dapatkan setelah mengaktifkan Kartu Perdana 1ON+ ini kamu bisa mendapatkan gratis nelpon kualitas HD ke semua nomor Smartfren selama 6 bulan.

e. Kuota 24 Jam Non Stop

Dengan mengaktifkan Kartu Perdana Smartfren 1ON+ ini, kuota internetnya dapat kamu gunakan full 24 jam tanpa pembagian kuota pada waktu tertentu. Smartfren juga meluncurkan voucher data Rp 7.500,- dengan kuota 1 GB, serta voucher data Rp 10.000 dengan kuota 1,5 GB yang bisa dipakai selama 24 jam. Enak kan? Iya dong, kriuk ... kriuk deh.

Demikian sedikit ulasan mengenai keunggulan Kartu Perdana Smartfren 1ON+ yang bisa kamu gunakan untuk Work from Home (WFH) selama masa pandemi covid-19. Penasaran? Untuk menjawab rasa penasaranmu itu caranya sangat mudah sekali yakni segera aktifkan dan gunakan Kartu Perdana Smartfren 1ON+ ini, rasakan sensasinya yang kriuk ... kriuk. Seperti kriuknya rempeyek yang sangat cocok dimakan dengan nasi pecel. (dik)

Share with your friends

1 comment

  1. aku pakai mifi smartfren selama ini kak

    untuk jaringan atau sinyal oke menurutku, harga paketan juga masih oke

    ReplyDelete

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done