Makin Produktif Berselancar di Internet dengan Kuota Nonstop Smartfren Blogger Indonesia - www.didikjatmiko.comDidik Jatmiko
Info Menarik
Loading...

Friday, August 28, 2020

Makin Produktif Berselancar di Internet dengan Kuota Nonstop Smartfren

Makin Produktif Berselancar di Internet dengan Kuota Nonstop Smartfren - Bagi generasi Z, sosial media seperti Facebook, Instagram, dan Twitter tentu sudah menjadi makanan sehari-hari. Di era digital ini, sosial media semakin berkembang dan digemari oleh generasi Z dan masyarakat. Tak hanya itu, dengan kehadiran situs YouTube, masyarakat juga mulai produktif dengan mengupload konten video ke akun YouTube miliknya. Tren YouTube yang mulai merebak sejak tahun 2014 ini memiliki banyak konten mulai dari pendidikan, berita, politik, hingga hiburan.


Mendengar istilah YouTuber atau YouTube content creator akhir-akhir ini menjadi kata yang tidak asing di kalangan masyarakat, khususnya Generasi Milenial dan generasi Z (gen-Z). YouTuber secara sederhana dapat diterjemahkan sebagai pengguna dan pemilik akun media sosial YouTube yang secara spesifik berperan sebagai penghasil konten video untuk dinikmati oleh pengguna (user) lain ataupun masyarakat secara luas.

Operator terdepan dalam penyedia jasa layanan telekomunikasi 4G di Indonesia,  Smartfren kembali menggebrak pasar dengan menghadirkan paket layanan internet terbarunya yaitu Kuota Nonstop guna menjawab kebutuhan internet masyarakat khususnya Millenial dan Gen Z di era New Normal yang lebih banyak beraktivitas secara online. Kuota Nonstop hadir dengan kuota besar yang dapat dinikmati selama 24 jam di semua aplikasi tanpa ada pembagian kuota utama, kuota lokal atau kuota malam. Selain itu, pelanggan bahkan tetap bisa berinternet dengan menggunakan akses nonstop setelah kuota utama habis, sesuai masa aktif paket berlaku, dan tidak memotong pulsa sama sekali.

Merespons kebutuhan para generasi konten yang memiliki kebutuhan mutlak akan kuota besar untuk mendukung aktivitas mereka yang selalu multitasking mengerjakan banyak hal dalam satu waktu, Kuota Nonstop mendukung pengalaman berinternet yang maksimal karena dirancang untuk para penggemar streaming dan gaming, juga cocok untuk yang punya mimpi menjadi konten kreator masa depan Indonesia. Kuota Nonstsop pun sangat fleksibel karena bisa dipasangkan dengan keuntungan dari berbagai Kartu Perdana Smartfren berbasis volume, seperti 1ON+ dan Super 4G Kuota.

“Selain puas streaming dan gaming dengan pilihan kuotanya yang besar, sesuai dengan namanya, Kuota Nonstop juga memberikan akses internet nonstop setelah kuota utamanya habis. Akses ini mengikuti masa aktif paket berakhir dan dapat digunakan di beberapa aplikasi ringan seperti browsing, chatting dan ojek online, tanpa menyedot pulsa pengguna. Hal ini sangat membantu sampai mereka dapat membeli paket data berikutnya. Harapan Smartfren sama dengan harapan para pengguna Paket Kuota Nonstop ini nantinya, semata-mata untuk merasakan keseruan yang gak habis-habis,” ujar Djoko Tata Ibrahim,  Deputi CEO Smartfren.

Smartfren sangat antusias menghadirkan Paket Kuota Nonstop ini. Kuota Nonstop Smartfren hadir dalam bentuk Kartu Perdana, Voucher Data dan paket internet yang bisa didapatkan di Galeri Smartfren, gerai ponsel terdekat dan juga melalui layanan aplikasi MySmartfren.

Paket Kuota Nonstop juga dapat digunakan di semua perangkat smartphone 4G termasuk Modem WiFi Smartfren. Paket Kuota Nonstop ini tersedia dalam empat varian harga, antara lain:

1. Paket Kuota Nonstop 6 GB seharga Rp30 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.

2. Paket Kuota Nonstop 10 GB seharga Rp45 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.

3. Paket Kuota Nonstop 18 GB seharga Rp65 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.

4. Paket Kuota Nonstop 30 GB seharga Rp100 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.

Jadi tunggu apa lagi? Kini saatnya beralih untuk menggunakan Paket Kuota Nonstop karena lima alasan di bawah ini yang tidak dimiliki oleh Paket Kuota yang lain;

1. Kuota Utama Besar, kuota utama full 24 jam di semua aplikasi mulai dari 6 GB.

2. Akses Nonstop, bahkan setelah kuota utama habis, pelanggan tetap dapat browsing, chatting atau order ojek online sesuai dengan masa berlaku paket.

3. Tanpa Sedot Pulsa, tetap bisa internetan walau kuota utama habis.

4. Harga Terjangkau, mulai dari Rp30 ribu untuk kuota 6 GB.

5. Gratis menelpon dengan kualitas HD ke sesama Smartfren.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba Paket Kuota Nonstop dari Smartfren?

Share with your friends

14 comments

  1. mantap nih smartfren, semoga dengan adanya jajaran direksi baru makin baik layanan dan makin di sukai pengguna

    ReplyDelete
  2. btw ini bisa buat mifi enggak ya, aku pengguna mifi soale, so far sih puas dengan kualitasnya, cuma emang harga paketnya lebih mahal dari paket buat smartphone

    ReplyDelete
  3. Aku langsung senang nih. Di rumah, aku pakai MiFi Smartfren. Dan kalo paket kuota nonstop ini bisa dipakai di MiFi nya juga, asik nih. Hemat bergembira.

    ReplyDelete
  4. 10 GB seharga Rp45 ribu ya murah itu, Kak. Lumayan bisa internetan bebas seharian sampe hampir satu bulan. Ngeblog lancar, ngejob aman hehe. Jadi ingat nih punya mifi smartfren yang dah lama kupake.

    ReplyDelete
  5. Wiiih...kuota nonstop! Kalo aksesnya beneran kenceng, bisa betah online dah.

    ReplyDelete
  6. Smarfren sekarang mengambil segmen pasar anak muda yang memang jumlahnya paling banyak di dunia sekarang ini. Jadi segmen ini jika dilirik lebih serius justru akan semakin menguntungkan.

    ReplyDelete
  7. Sudah beralih ke Smartfren juga nih, tapi tetep aja sih ada kendala. Lagian ga blas bebas ini itu, tetep ada pembagian kuotanya.

    ReplyDelete
  8. Zaman belum langganan wifi, aku pengguna Smartfren sih. Puas banget karena koneksinya cepat dan anti lelet. Tapi udah lama nggak pakai, jadi kurang tahu perkembangannya, ternyata tambah kece ya?

    ReplyDelete
  9. Emang kalau masa pandemi kayak sekarang yang paling dicari ya kuota internet yang buanyak buat streaming.

    ReplyDelete
  10. waaa 30 gb 100ribu, murah itu, bisa 30 hari lagi, top lah smartfren, jadi pengen nyoba

    ReplyDelete
  11. Di Kertosono ini aku juga pakai Smartfren
    Lumayan bagus sinyalnya apalagi pas mau update blog dan nambah image

    ReplyDelete
  12. Hemat ya pakai smartfren, mau aktivitas digital pun jadi lancar karena kuota utamanya besar. Syaa biasa pakai yanh unlimited, namun penasaran juga dengan pilihan kuota ini :D

    ReplyDelete
  13. Smartfren sebagai salah satu provider telekomunikasi selalu memmberikan pelayanan yang terbaik untuk pelangganya. Termasuk kuota nonostop..

    Sayangnya di daerahaku sinyal internetnya masih kurang maksimal, semoga saja dengan berjalanannya waktu, smartfren terus memberikan layanan terbaik hingga pelosaok daerah

    ReplyDelete
  14. Kuota Smartfren nya murah-murah ya, lumayan buat paketan belajar selama masa pandemi.

    ReplyDelete

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done