Info Menarik
Loading...

Main Game Pakai ADVAN G9 4K Power For Gaming RAM 4GB Makin Lancar dan Harganya Terjangkau

Main Game Pakai ADVAN G9 4K Power For Gaming RAM 4GB Makin Lancar dan Harganya Terjangkau - Memasuki bulan baru tentunya membawa semangat yang baru pula seperti halnya bulan-bulan sebelumnya. Mari kita awali bulan November ini dengan keceriaan. Bagi pembaca setia blog didikjatmiko.com yang hobi main game, atau istilahnya disebut dengan gamer. 


Saat ini bermain game menjadi hobi dan aktivitas yang dilakukan oleh banyak orang. Tak hanya sekedar mencari hiburan belaka, tetapi sudah menjadi kebutuhan. Untuk menunjang hobi tersebut, Anda tentunya memiliki hp gaming yang dapat menunjang aktivitas tersebut.

Sebelum membahas rekomendasi hp gaming terbaik untuk gaming tahun 2020, ternyata bermain game itu juga ada manfaatnya loh, yakni dapat menghindarkan seseorang dari depresi, mengasah kreativitas, hingga memberi semangat positif bagi para pemainnya. 

Biasanya game lebih terkenal dimainkan melalui PC, saat ini bisa dimainkan melalui smartphone. Namun, bagi Anda yang menginginkan performa maksimal dalam bermain game pastikan mengetahui rekomendasi ponsel gaming terbaik 2020 yang akan kita ulas di blog ini. 

Selama pandemi ini, aktivitas yang bisa kita lakukan untuk melepas kejenuhan dan penat adalah bermain game. Kalau kamu ngapain? Bermain game bisa dilakukan melalui ponsel yang memiliki performa apik dan tahan banting untuk bermain game.

Performa di sini yang dimaksud meliputi RAM dan pendukungnya menjadi faktor yang paling utama saat bermain mobile game. Selanjutnya ponsel memiliki layar lebar dan juga baterai yang tahan lama. 

Menjawab akan semua hal tersebut di atas. Belakangan ini ada ponsel yang mampu menjawab kebutuhan para gamers tersebut, yaitu ADVAN. Penasaran kah? Yuk kita ulas!.

Setelah sukses meraih best gaming award pada varian ponsel ADVAN G5, kini ADVAN akan kembali menggebrak pasar ponsel gaming lewat varian terbarunya yaitu ADVAN G9. Berbeda dari pendahulunya, ponsel ini menyediakan performa apik dan juga baterai besar yang membuat pengalaman nge-game makin seru. 

“ADVAN G9 merupakan penerus Advan G5 yang berhasil meraih predikat best gaming phone beberapa waktu yang lalu. Advan melakukan berbagai penyempurnaan terhadap fitur-fitur yang dimiliki Advan G5 ke dalam G9 sehingga pengguna dapat merasakan perbedaan yang signifikan dalam ponsel gaming terbaru kami ini,” kata CEO Advan Chandra Tansri dalam keterangan tertulis.

Jika dilihat dari segi performa, ADVAN G9 ditanamkan prosesor OctaCore A55 1.6GHz+1.2GHz dengan dukungan RAM 4GB + ROM 32GB. Memori internal tersebut juga masih bisa ditambahkan memori eksternal hingga kapasitas 128GB, yang membuat penyimpanan di G9 makin lega.


Tak hanya itu, bermain game di ADVAN G9 juga makin asyik dengan layar lega sebesar 6,6 inch HD Fullscreen. Pandangan mata akan terlihat lebih lapang dengan layar yang lebar dan juga nyaman karena resolusi HD yang dipancarkan dari layar ADVAN G9.

Terkait baterai, pengguna pun tak perlu takut untuk masalah daya tahan baterai, karena ADVAN G9 membawa baterai monster sebesar 5.200 mAh Power Max yang akan memberikan pengalaman bermain game, nonton film, hingga berselancar di media sosial lebih tahan lama. 

“Pengguna juga bisa merekam momen-momen tak terlupakan dengan kualitas terbaik berkat  4 Kamera yang dimiliki ADVAN G9, layar besar dan baterai yang tahan lama, Sementara dari sisi harga, ADVAN G9 tetap terjangkau sebagaimana komitmen kami memberikan yang terbaik bagi konsumen,” imbuh Chandra.

ADVAN G9 juga dibekali dengan speaker mumpuni dengan teknologi kelas K Power Amplifier yang punya kinerja tinggi dengan speaker tunggal 1511. Dengan adanya speaker ini, ADVAN G9 dapat mengeluarkan suara menggelegar dan tak tertandingi.

Berpindah ke bagian kamera, ADVAN G9 juga didukung dengan 4 kamera mumpuni. Masing-masing kamera dari G9 juga mempunyai fitur-fitur canggih yang mampu menambahkan kreativitas pada hasil jepretan.

Fitur-fitur tersebut, antara lain, F 2,2 large aperture, intelligent beauty algorithm, dan juga Face AE technology Automatic Face Recognition yang akan memberikan efek selfie yang lebih alami dan dan detail. Kamera dari ADVAN G9 juga dibekali dengan fitur focus blur yang memberikan efek bokeh pada background dan memusatkan objek foto dengan tampilan yang lebih jelas.

Dari segi keamanan, ADVAN G9 juga disokong beberapa fitur terkini yaitu Face ID Security. Dengan adanya fitur ini, pengguna dapat dengan mudah membuka ponsel secara instan dengan cara yang canggih. Untuk di ADVAN G9 , ADVAN memasang desain case berongga yang mampu untuk mengurangi panas mesin lebih baik.

Mulai 3 November 2020 ini ADVAN meluncurkan ADVAN G9 dengan harga yang dipasang Rp 1,399.000. Pengguna juga dapat mendapatkan Free Headset JBL, dan Paket data 360GB dari smartfren pada peluncuran perdana dari ADVAN G9 di platform e-Commerce Shopee. Segera dapatkan ADVAN G9 di Shopee! Oh ya, Kartu Perdana Smartfren juga bisa dipakai di HP ADVAN G9 4K Power For Gaming RAM 4GB ini.

Tunggu apalagi, bagi para gamer wajib mencoba untuk Main Game Pakai HP ADVAN G9 RAM 4GB yang Harganya Terjangkau ini. Salam Kopi ireng .... Gerrrrr (dik)

Share with your friends

19 comments

  1. Gamer tuh memang perlu ponsel mumpuni yah. Konon Indonesia termasuk ladang u berkreasi membuat game lho. Masuk dlm 16 poin industri kreatif. Walopun aku bukan gamers sih. Mainnya cuma sebatas tetris...wkwkwk...

    ReplyDelete
  2. HP jaman now RAM nya sudah setara PC atau laptop ya, multitasking lebih baik pastinya, dengan kondisi seperti itu maka main game akan makin asik. hargapun bersaing

    ReplyDelete
  3. Salam kopi susu full cream! Saya hobi banget main game. Dari kelas 1 SD udah kenal ding-dong yang waktu itu harganya masih 50 perak / koin. Lalu sempat punya Nintendo, PS 1, PS 2 dan Xbox. Tapi sekarang main game bisa lewat ponsel Android. Apalagi mainnya di Advan G9, pasti Makin joss dong ya. Secara didukung sama performa yang andal dan fitur keren.

    ReplyDelete
  4. Iyaaa.. ngegame bisa jadi alternatif buat "me time". Dulu jaman masih single saya suka ngegame. Sebelum jam kantor mulai, PC nya saya pake untuk ngegame dulu hehehe.. Sekarang udah makin enak, ngegame cukup pake hape aja :)

    ReplyDelete
  5. Sepertinya saya harus sembunyikan postingan ini dari suami dan anak-anak, kalo tidak dia pasti nabung buat beli, mwahahahahah

    ReplyDelete
  6. Harganya lumayan terjangkau untuk sebuah HP gaming ya, RAMnya besar dan fitur2nya juga keren bingit :)

    ReplyDelete
  7. Kalau udah mumet sama kerjaan main games jadi solusi jitu biar relaksasi otak dan mengalirkan ide cemerlang, makanya enaknya sih main gandanya di hape, nah udah ketemu pula hape yang mumpuninya dari advan 😍

    ReplyDelete
  8. waw Advan G9 ini kayanya kece ya mas buat Gaming. Harganya juga masih bersahabat nih dikantong. Pasti bakal jadi salah satu hp pilihan para gamers yaaa

    ReplyDelete
  9. Biasanya selain lihat kualitas pixel dan kecepatan, baterai tahan lama memang jadi pendukung untuk hp gaming ya. Thanks reviewnnya.

    ReplyDelete
  10. Yuni juga suka ngegame. Memang sih kalau ngegame tuh butuh hape yang agak gimana gitu. Yang nggak lemot, batrainya awet gitu.

    Hape advan ini murah ya. Harganya segitu udah bisa buat ngegame. Nggak ada drama ngelag kan kalau pake hape ini?

    ReplyDelete
  11. Resiko hp gaming biasanya di ponsel yang panas. Tapi Advan G9 ternyata di desain dengan case berongga ya. Sehingga mampu mengurangi mesin yang mudah panas.

    ReplyDelete
  12. biasanya hp gaming harganya lumayan ya, krn emang butuh spek khsusus. .
    tapi kece Advan ini, meski hp gaming harganya tetap terjangkau ya kak, mantap dah

    ReplyDelete
  13. waah untuk ukuran HP gaming harganya terjangkau ya kak
    apalagi speknya juga ok banget dengan performa yang gahar

    ReplyDelete
  14. Kameranya sampai ada empat, jd selain performa krn khusus gaming fitur lain tetap didukung juga yah. All in one di Advan ini

    ReplyDelete
  15. Speknya lumayan banget itu ya... Cocok bgt buat kebutuhan hobi ngegame pake hp. Liat harganya kok terjangkau juga, dg RAM sebesar itu. Mantap deh Advan

    ReplyDelete
  16. Buat para gamer Advan ini bisa jadi pilihan, spek nya udah mumpuni dan harganya terjangkau

    ReplyDelete
  17. waduh gamers nih enak ya selalu dimanjakan sama gadget2 yang mumpuni buat nge game, aku sndiri ga suka nge game jadi ga update nih masalah hp gamers, makasih mas didik infonyah

    ReplyDelete
  18. Gameku cuma sebatas hago doang sih mas, kadang sesekali nyobain game yang agak berat. Tapi susah, akhirnya uninstall deh

    ReplyDelete
  19. Aku kalau lihat HP dengan layar lebar itu yang terbayang hanyalah... seruunya nonton drakor pakai itu, wkwk. Btw, harganya terjangkau banget ya untuk ukuran RAM 4GB, bisa nih jadi alternatif buat HP admin toko online, biar nggak nyampur ma HP yang buat kerjaan... suka pusing gambar kebanyakan hehe.

    ReplyDelete

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done