Info Menarik
Loading...

Ngopi di Angkringan No Drama No Ribet

Kamu suka ngopi? Ada kabar yang menghebohkan dunia perkopian, pasti kamu sudah tahu kan? Awal tahun 2022 ini, dunia maya dihebohkan oleh seseorang yang bergaya angkuh ketika nongkroh di salah satu kafe modern. 

Ngopi di Angkringan No Drama No Ribet

Nongkrong sambil ngopi di kafe kini menjadi gaya hidup bagi sebagian orang. Stigma pun bermunculan, orang yang biasa nongkrong di kafe modern dianggap sebagai orang kaya. Tak jarang pula, dari mereka itu sikapnya terkadang acuh dan angkuh. Sebaliknya, orang yang suka nongkrong di angkringan atau warung kopi kerap dianggap sebagai orang rendahan.

Fenomena Ngopi di Bojonegoro

Di balik itu semua, fenomena ngopi di Bojonegoro bukan hal tabu lagi untuk diperbincangkan. Pasalnya, di Kota Ledre (sebutan dari Bojonegoro) banyak sekali warung kopi, angkringan atau sejenis kafe modern yang bermunculan baik itu di pusat kota maupun di desa-desa.

Pemilik blog didikjatmiko.com sendiri selalu mengisi waktu luangnya untuk ngumpul bersama temannya walupun itu hanya sekedar menikmati secangkir kopi kothok yang aromanya khas. Saat ngopi terkadang inspirasi muncul bersemi.

Tak hanya fenomena ngopi yang ramai diperbincangkan di media sosial, awal tahun 2022 ini ada baliho bertuliskan "Minta Satu Dikasih Dua" yang viral dan menghiasi beranda media sosial. Ada kejutan apa ya??? Mari kita ulas!

Minta Satu Dikasih Dua

Smartfren sebagai perusahaan telekomunikasi di Indonesia, selalu memanjakan pelanggannya dengan melakukan berbagai terobosan menarik dan kekinian. Apalagi kan saat ini eranya digital, jadi dikit-dikit pasti membutuhkan yang namanya koneksi dan internet.

Menjawab itu, Smartfren kembali meluncurkan paket Smartfren Unlimited terbaru dengan bonus double FUP bagi pelanggan setianya. Dengan adanya bonus ini diharapkan pelanggan smartfren semakin nyaman dalam melakukan berbagai kegiatan digital seperti bikin konten di media sosial, belajar dari jarak jauh, streaming film dan musik hingga main game e-sport.

Manfaat double FUP tersebut mulai dari paket Smartfren Unlimited Harian Rp80.000 (1 GB per hari plus bonus double FUP 1 GB per hari) dan Rp100.000. (1,5 GB per hari plus bonus double FUP 1,5 GB per hari).  Internetan jadi makin bebas khawatir dan no ribet, karena paket ini berlaku 24 jam, bisa dipakai di semua aplikasi tanpa syarat, dan bisa dipakai dari lokasi mana pun. 

Kamu pelanggan setia smartfren bisa mendapatkan bonus double FUP dengan melakukan pembelian paket dalam periode promo mulai yang dimulai dari 12 Januari 2022. Selain itu pelanggan juga punya banyak pilihan Unlimited Harian lain yang berlaku 24 jam dan bisa dipakai untuk semua aplikasi, yaitu mulai dari Unlimited Harian Rp22.500 yang berlaku 7 hari, Rp40.000 untuk 14 hari dan Unlimited Harian Rp60.000 yang berlaku 28 hari. 

“Smartfren selalu menghadirkan inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan digital masyarakat. Mengawali tahun 2022 ini, Smartfren melihat kebutuhan internet masyarakat makin meningkat karena semakin banyak kegiatan yang dilakukan secara digital, baik itu belajar maupun bekerja. Karena itu Smartfren meluncurkan paket Unlimited dengan manfaat double FUP yang pastinya akan memberikan pengalaman koneksi internet untuk menjadi teman terbaik bagi mereka yang ingin internetan jadi no drama no ribet," ucap Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren

Pelanggan juga dapat mengumpulkan SmartPoin setiap kali membeli paket internet. SmartPoin yang didapat bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah, mulai dari makanan atau minuman, items dalam game FreeFire atau Mobile Legends, ditukar jadi paket data atau hadiah menarik lainnya.

Brand Ambassador smartfren

Saat diluncurkannya paket Smartfren Unlimited terbaru 2X Lebih Besar, Smartfren juga resmi menggandeng UN1TY sebagai brand ambassador. Dipilihnya UN1TY sebagai brand ambassador karena memiliki semangat yang sama dalam kokreasi dan berkolaborasi, sekaligus menguatkan Smartfren sebagai brand yang membuka peluang industri kreatif. Bersama UN1TY kami ingin menginspirasi lebih banyak orang untuk terus berkarya, serta membuka berbagai peluang baru dengan memanfaatkan internet.

UN1TY itu apa sih?

UN1TY merupakan grup musik yang beranggotakan 8 orang anak muda yang secara konsisten mengajak anak – anak muda untuk terus berkarya dan menyebarkan semangat positif. Mereka adalah Farhan, Shandy, Gilang, Ricky, Fenly, Fajri, Zweitson, dan Fiki. Pada 2019 silam grup musik ini memulai debut dengan dua single berjudul “Coba Cintaku” dan “Satu”. 

UN1TY sebelumnya juga pernah berkokreasi bersama Smartfren untuk membuat video musik “Friendzone”yang merupakan original soundtrack Bersama UN1TY, Smartfren akan menyelenggarakan WOW Special Concert dan Fansign Roadshow di 15 titik serta berbagai program yang seru dan menarik yang dirancang khusus untuk mendukung anak-anak muda Indonesia melahirkan karya-karya kreatif yang positif.

“Tidak usah ragu, langsung saja pakai Smartfren Unlimited Harian dengan harga sama dengan bonus double FUP yang bisa bikin internetan makin double fun, double happiness. Dapatkan akses internet Unlimited yang bebas dipakai mengakses aplikasi apapun yang kamu inginkan. No drama, no ribet !” tutup Djoko Tata Ibrahim.

Kesimpulan

Demikianlah fenomena viral yang diperbincangkan di bulan Januari 2022 ini. Semoga informasi tentang Ngopi di Angkringan dan Baliho Minta Satu Dikasih Dua yang Kita ulas ini bermanfaat bagi seluruh teman setia pembaca blog didikjatmiko.com tercinta. Salam hangat dan sukses ya! Lets' join Teman Pintar Smartfren Community !!

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done