Info Menarik
Loading...

Tingkatkan Kapasitas Pengiriman, JNE Bantul Lakukan Terobosan Baru

Jasa pengiriman terbaik saat ini apa ya? Bagi kamu yang bingung memilih jasa pengiriman terbaik di Indonesia, Kamu bisa membaca informasi ini ya. Mengawali tahun 2022 ini, JNE terus melakukan pengembangan dan pergerakan. Hal ini sesuai dengan visi JNE yaitu menjadi perusahaan terdepan di negeri sendiri dan berdaya saing global JNE meningkatkan kapasitas untuk menunjang kegiatan operasional dan memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan. 

Terobosan JNE Bantul untuk Pelanggan

Terobosan yang dilakukan JNE salah satunya dengan menambah kapasitas gudang sekaligus titik layanan. Jadi bisa dipastikan bahwa JNE merupakan jasa ekspedisi terbaik di Indonesia untuk melayani pengiriman paket dan dokumen. Ada berbagai jenis layanan JNE yang memfasilitasi pengiriman paket berdasarkan waktu, ada yang dikirim hari ini besok sampai, ada yang dikirim perlu waktu 2-3 hari, dan ada pengiriman cargo pula.

Apa itu Smart Poin JNE?

Seperti yang dilakukan oleh JNE Bantul pada Senin, 31/1/2022 yang membuka smart point dan berlokasi di Dawang RT 12 Jl Parangtritis km 11 Manding, Sabdodadi Bantul Yogyakarta. Smart point ini merupakan pengembangan dari JNE Cabang Bantul yang semula berlokasi di Jl. Wachid Hasyim No. 19 Ringinharjo Bantul, Yogyakarta. 

Sejak didirikan pada awal 2018 lalu lokasi kantor dan warehouse masih dalam satu lokasi, kini JNE Bantul memiliki dua gedung yang difungsikan sebagai kantor, sales counter dan warehouse. Untuk lokasi kantor JNE Bantul berada di Jl. Imogiri Km. 8,5 , Demangan, Pleret, Bantul, Yogyakarta. Sedangkan smart point di Manding difungsikan sebagai warehouse. Kedua lokasi ini dilengkapi dengan sales counter sehingga dapat melayani transaksi pengiriman.

Tanggapan Beberapa Pihak terkait Terobosan JNE Bantul untuk Tingkatkan Kapasitas Pengiriman

Dihadiri oleh Marsudi, Head Regional Jateng-DIY dan Adi Subagyo selaku Kepala Cabang JNE Yogyakarta gedung seluas 917 m² mulai resmi beroperasi pada 1 Februari 2022. Selain itu hadir pula pejabat pemerintahan setempat serta tamu undangan mitra sales counter JNE di wilayah Bantul maupun relasi JNE.

Menurut Adi, penambahan jaringan maupun perluasan gedung ini bertujuan agar pelanggan semakin mudah dalam menjangkau titik layanan JNE. Hingga Januari 2022 jaringan JNE di Daerah Istimewa Yogyakarta saat ini berjumlah 147, 37 diantaranya berada di Kabupaten Bantul. 

“Itu artinya hampir ada dua sales counter JNE di setiap Kecamatan karena Bantul memiliki 17 Kecamatan dan 75 kelurahan” tambah Adi.

Dalam sambutannya Marsudi mengungkapkan bahwa pengembangan ini merupakan salah satu upaya JNE yaitu memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan secara konsisten. “Salah satunya adalah pada tahun 2022 ini JNE di seluruh Jateng-DIY melayani pick up 24 jam“ kata Marsudi. 

Senada dengan Marsudi, Allan Aji Prakosa, Kepala Cabang JNE Bantul berharap keberadaan smart point JNE Bantul ini akan berdampak baik untuk pelayanan JNE. Yaitu dengan mengakomodir kebutuhan mitra sales counter JNE yang berada di kelurahan sehingga pick up paket dari sales counter dapat dilakukan lebih cepat juga dan langsung diproses pengiriman baik via darat maupun udara.

Kesimpulan Terobosan JNE Bantul untuk Pelanggan

Bagi pembaca setia blog didikjatmiko.com atau teman Kak Didik di wilayah Bantul, Yogyakarta yang mau melakukan pengiriman barang bisa memilih atau menggunakan jasa dari JNE Bantul yang beberapa waktu lalu telah meluncurkan Program Smart Poin, wajib untuk Kamu coba dan dapatkan beberapa manfaat seperti yang disampaikan dari pihak JNE di atas! Nggak usah bingung karena JNE dapat mengirimkan paket dengan cepat dan aman, namun apabila terjadi kerusakan dan kehilangan paket (akan tetapi hal itu jarang terjadi, karena JNE sangat mengutamakan pelayanan terbaik bagi pelanggannya) maka akan diganti rugi.  


Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done