Info Menarik
Loading...

Varian Rasa Kopi Kapal Api Sachet

Bagi pecinta kopi di tanah air tentu sudah tidak asing dengan merk Kopi Kapal Api. Selain karena harga yang relatif sangat terjangkau bagi masyarakat, perusahaan juga telah mengeluarkan berbagai varian rasa kopi Kapal Api ini di pasaran.


Varian Rasa Kapal Api 

Adapun varian rasa kopi Kapal Api yang beredar di pasaran atau warung kopi ini, jenisnya mulai dari kemasan sachet, kemasan ekonomis, hingga White Coffee Premium.

BACA JUGA :

Adapun jenis atau varian rasa Kopi Kapal Api Sachet yang beredar di Indomaret dan Alfamart ini sebagai berikut:

Kapal Api Bubuk Special 65 gr, Kapal Api 3-in-1 Grande + Cho Topping White Coffee 10 x 20 gr, Kapal Api Candy 125 gr, Kapal Api Kopi Bubuk Special Mix 10 x 25 gr, Kapal Api Kopi Bubuk Luwak Blend 200 gr, Kapal Api Kopi Instant 3-in-1 White Coffee, Kapal Api Kopi Bubuk Morning Blend 200 gr, Kapal Api Kopi Bubuk 380 gr, Kapal Api Kopi Bubuk Super 250 gr, Kapal Api Kopi Bubuk + Gula Mantap 10 x 25 gr, Kapal Api White Coffee 12 x 37 gr, Kapal Api Grande Kopi 20 x 20 gr, Kapal Api Morning Blend Coffee 200 gr, Kapal Api Blue Mountain Blend 200 gr. Kapal Api Krim Kafe 500 gr, Kapal Api Kopi Hitam 380 gr, Kapal Api Kopi Lampung 185 gr dan sebagainya.

Harga Varian Rasa Kopi Kapal Api Sachet

Bagi teman-teman yang ingein mengetahui Daftar Harga Varian Rasa Kopi Kapal Api Sachet ini silakan datang langsung atau cari di situs resmi Indomaret dan Alfamart. Dari varian rasa Kopi Kapal Api Sachet di atas, yang sering kamu minum yang mana nih?

4 Cara Sehat dan Aman Minum Kopi

Seperti dikutip dari detikHealth, bahwa 4 Cara Sehat dan Aman Minum Kopi sebagai berikut :

  1. Diawali dengan Minum Segelas Air, karena kopi bersifat memicu kehilangan cairan atau istilahnya diuretik, sehingga minum segelas air dapat membantu tetap terhidrasi dengan baik.
  2. Takaran gula jangan berlebihan seperti yang dikatakan oleh American Heart Association bahwa asupan gula harian yang disarankan adalah enam sendok teh.
  3. Hindari mengkonsumsi pemanis buatan secara berlebihan karena akan meningkatkan penyakit diabetes tipe 2, obesitas, dan stroke.
  4. Menambahkan rempah seperti kayu manis, cengkeh, pala, dan jahe. Selain memberikan tambahan rasa dan aroma kopi, juga meningkatkan antioksidan.

Kapal Api Rajanya Kopi Sachet Indonesia

Oh ya, Kopi Kapal Api yang diproduksi oleh PT Santos Jaya Abadi sejak tahun 1979 ini merupakan rajanya kopi sachet di Indonesia karena hampir 50% dari kopi sachet yang beredar di pasaran ini dikuasai oleh perusahan yang bermarkas di Sepanjang, Sidoarjo - Jawa Timur. PT. Santos Jaya Abadi merupakan salah satu perusahaan pemanggangan kopi terbesar di Asia Tenggara. PT Santos Jaya Abadi ini juga membawahi beberapa merk kopi sachet lainnya, seperti Kopi ABC, Kapten, Kopi Good Day Karena Hidup Perlu Banyak Rasa, Ceremix, Kopi Ya!, Kapal Api Fresco, dan Excelso.

Investasi teknologi baru dari Jerman yang berlokasi di pabrik baru di Jl. Raya Gilang 159, Sepanjang, Sidoarjo ini dimulai pada tahun 1981. Kemudian pada tahun 2008, pabrik kedua didirikan di Karawang yang memiliki 5 mesin pemanggang dan memulai proyek Good Day pada bulan Juni 2011. Disusul pabrik ketiga didirikan di Sukodono yang memproduksi kopi instan pada tahun 2011.

Sudah mendapat Sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI)

Jenis kopi yang digunakan oleh Kopi Kapal Api ini yakni kopirobusta dan arabica pilihan yang telah melalui proses produksi disesuaikan dengan standar dan regulasi yang berlaku di Indonesia. Aroma dan rasanya juga jelas terasa lebih enak dan terasa kopinya. Tak hanya itu, semua produk kopi Kapal Api telah mendapatkan atau disertifikasi halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI). Jadi nggak usah khawatir, Kopi Kapal Api ini halal untuk dikonsumsi.

Terima kasih telah berkunjung dan selamat menikmati Varian Rasa Kopi Kapal Api Sachet kesukaanmu bersama keluarga, kerabat, teman dan kolega bisnismu. Secangkir Kopi Sejuta Inspirasi dan Prestasi. (kakdidik13)

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done